Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara paling mudah mentransfer file ke pc dari Android

Cara paling mudah mentransfer file ke pc dari Android

Tentu masih ada juga yang belum tahu cara Cara paling mudah mentransfer file ke pc dari Android, karena itu saya ingin membagi sedikit tips dengan cara yang paling mudah.. 

He he mungkin udah basi tetapi untuk newbie banget seperti saya kemarin. tentunya artikel ini sedikit bermanfaat ok menyingkat waktu dan tempat..

Perlu mempelajari cara mentransfer file dari Android ke PC? Mudah dengan trik yang tepat.

Anda memiliki foto di ponsel atau tablet Android Anda

Dan Anda perlu memasukkannya ke PC Anda. Tapi bagaimana Anda melakukan ini?
Ternyata, Anda memiliki beberapa opsi, seperti kabel USB, Bluetooth, dan sinkronisasi cloud. Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti AirDroid atau Pushbullet. Mungkin Anda akan menggunakan email file atau foto share it, Xender.

Rekomendasi aplikasi transfer file yang paling kompatibel dengan windows 10


Sederhananya, mentransfer file dari Android ke PC Windows tidaklah sulit. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang memindahkan file dari ponsel Android ke PC Anda.




Cara paling mudah untuk mentransfer file dari Android ke PC adalah menggunakan aplikasi bisa saja Anda menggunakan USB bluetooth atau cloud atau bahkan menggunakan WhatsApp web. Akan tetapi menurut pengalaman saya bertahun-tahun itu semua rata-rata membulat di settingannya.
Sementara dengan aplikasi xender anda tidak perlu pusing anda tinggal buka aplikasi senter kemudian di pojok kanan atas connect to PC selalu di browser Mozilla ketik 192.168.43.1:33455/ lalu tekan enter.
Lalu tinggal, terima terima, sudah beres dan and abisa kirim file dengan cepat tanpa ribet.

Post a Comment for "Cara paling mudah mentransfer file ke pc dari Android"