Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Ikut Menyelamatkan Bumi agar kembali Hijau

Saya lebih suka berbicara tentang bumi hijau hari ini dan seperti yang Anda lihat bahwa warna blog saya sangat hijau. Saya hanya ingin memiliki kehidupan yang aman, dan saya percaya bahwa kita semua tidak suka bumi kita yang lama menderita. dan konsekuensi dari penderitaan bumi adalah kehidupan manusia akan hancur.

Saya tahu bahwa Anda akan setuju untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak kita, jadi mulailah gerakan kita hari ini! dukung bumi hijau dan mulailah mencoba melestarikan planet kita

Apa artinya menjadi hijau? "Hijau" lebih dari sekedar warna. Ini juga berarti mengambil langkah-langkah khusus untuk melindungi lingkungan — air, tanah, dan udara yang kita hirup. Mengapa hijau? Tanaman itu hijau, dan tanpa mereka Bumi tidak akan menjadi rumah yang indah bagi kita manusia.

Setiap hari, orang membuat pilihan yang memengaruhi jumlah sampah dan polusi yang dihasilkan di dunia kita. Apa yang bisa kau lakukan? Banyak, sebenarnya. Berikut adalah panduan empat langkah untuk menjadi hijau:

  • Kurangi jumlah barang yang Anda gunakan dan buang.
  • Gunakan kembali barang-barang saat Anda bisa.
  • Daur ulang kaleng, botol, kertas, buku, dan bahkan mainan.
  • Nikmati Bumi - Berjalan di hutan, menanam pohon, dan makan beberapa makanan lezat yang dihasilkannya.


Post a Comment for "Langkah Mudah Ikut Menyelamatkan Bumi agar kembali Hijau"